*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Minggu, 03 November 2013

Minnie Mouse, Tikus cantik yang centil


Seperti yang telah dijelaskan sebelumya bahwa tokoh kartun Mickey Mouse adalah tokoh kartun yang sangat mendunia.  Mickey mouse juga diceritakan mempunyai pasangan yang bernama Minnie Mouse.  pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang karakter dari  tokoh kartun yang menjadi pasangan dari Mickey Mouse itu.


Let’s Begin..
Minnie Mouse tokoh kartun yang  tentunya tidak bisa lepas dari tokoh pasangannya yang mendunia ini diciptakan juga oleh Walt Disney.
Seperti hal nya dengan Mickey Mouse, Walt juga terinspirasi dari bentuk tikus, namun jika Mickey adalah tikus laki-laki lain hal nya dengan Minnie, Minnie Mouse adalah tokoh kartun tikus wanita.

Minnie Mouse yang biasanya memakai baju berwarna Pink dengan bentuk rok A ini juga memiliki Pita yang tentunya berwarna sama dengan bajunya serta terdapat unsure polkadot didalamnya, tidak hanya itu sepatu high hells yang selalu dikenakannya juga menjadi ciri khas dari tokoh tikus wanita ini. Tampilan Minnie memang mengalami banyak perubahan namun pada tahun 1940 desain dari Minnie mouse ini resmi ditetapkan dengan tampilan seperti yang diceritakan diatas.


Dalam filmnya Minnie mouse diceritakan sebagai tokoh kartun yang centil dan manja tidak hanya itu Minnie mouse juga kadang-kadang terlihat dewasa hal inilah yang juga menjadikan para penggemarnya semakin menyukai karakter tikus lucu ini.



Tidak jauh berbeda dengan Mickey yang awalnya memiliki nama Mortimer Mouse, Minnie Mouse juga memiliki nama awal yaitu Minerva Mouse. Pemakaian nama Minnie mouse ini bertujuan untuk lebih memudahkan penyebutan nama karakter tikus cantik ini.

Minnie Mouse memiliki seorang ayah yang bernama Marcus Mouse dan seorang ibu yang memiliki nama Margie Mouse, dalam filmnya kedua orang tua dari Minnie ini diceritakan sebagai seorang petani.

Pembuatan tokoh kartun tikus cantik ini awalnya tidak direncanakan namun, walt merasa tokoh mickey mouse terasa sepi tanpa adanya pasangan, karna hal tersebut maka Walt menciptakan tokoh kartun ini sebagai pasangan dari Mickey  Mouse.


Minnie digambarkan sebagai kekasih Mickey. Bahkan dalam sebuah wawancara, Disney pernah menyatakan kedua tokoh itu telah menikah. Mereka memang menjadi lambang pasangan serasi karena karakter Mickey yang baik dan pemberani, sementara Minnie manis dan manja.  



Kehadiran Minnie mouse dalam dunia kartun membuatnya mendunia, Tidak sedikit pencinta kartun memfavoritkannya sebagai tokoh kartun yang cantik,pintar, menarik dan dengan segudang kebaikan sifat Minnie lainnya.  Minnie Mouse juga tidak jarang menjadi penyelamat dari pasangannya yaitu mickey mouse yang kadang-kadang berbuat ulah.

By:  TFT

Baca Juga:
Mickey Mouse, Tokoh Kartun yang Mendunia - Here
photos of mickey and minnie mouse - Here


Tidak ada komentar:

Posting Komentar