*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Kamis, 14 November 2013

Malamku


Saat aku memainkan jemariku mengetik tombol-tombol keybord pada teman setiaku ini aku sedang berada pada sisi yang tidak aku kenal.


****

Malam yang sepi tanpa senyum, canda bahkan tawa


Aku berusaha melampiaskan segala keresahan yang membaluti hati, mencurahkan semua kebencian yang ada karena kesedihan yang masih betah  bersarang didalam diri.

Tertundukku  dalam kesendirian,  
terdiam tanpa kata disudut ruangan,
termenung membisu dalam kehampaan.

Kesunyian ini membawaku pada keheningan malam
Hembusan nafasku terlepas mengikuti pekatnya malam
Satukan gelisah dan air mata yang tertahan

Malam kini semakin terasa kelam, sebab tak ada lagi yang bisa mencerahkan, karena tak ada lagi yang bisa menerangkan

Hanya keyboard yang setia menemani,
mencoba berteman dengan tombol-tombol kecil ini,
menceritakan semua yang aku rasa saat tak ada seorangpun yang mampu membuat senyum ikhlasku kembali.

Malamku kini semakin sunyi, ingin rasanya ku tersenyum kembali
Namun terkadang semua yang diingin tak kunjung menghampiri
Hanya pasrah mengikuti jalan yang tlah terpilih.

Aku tak pernah mengerti mengapa semua bisa sehebat ini.
Kegelisahan ini sukses menguasai diri.
Malam yang dulu aku nanti, kini tak ku harap lagi.
Ingin rasa tuk cepat berlalu pergi, walau tak ingin semua berganti


Namun mentari pasti kan mengganti
Meninggalkan sesak dan sembab dimata ini.


By:  Tanti Febriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar