*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Rabu, 20 November 2013

Masih tetap begini


Dalam kehidupan ini ku lewati setiap hariku  dengan senyuman
Pagi, siang malam datang berganti, dan aku tetap saja begini

Aku tak melihat kebenaran lagi dalam cerminku
Hanya  kebohongan yang telihat dalam setiap sudutnya
Mencoba untuk terus tersenyum dan tertawa didepan mereka
Lelahku dengan semua ini, menangis setiap detik dalam kegilaan
kegilaan yang tak ingin diketahui orang lain
aku mencoba menyimpannya sendiri, karena kadang ada hal dimana setiap insan memiliki batas untuk mengetahuinya
Bukan, aku bukanlah manusia yang hebat, apalagi sempurna, Hanya akan berpasrah pada Kehendak –Nya,
Berusaha membuat orang-orang disekitarku tersenyum bahkan tertawa
Karena aku tak akan pernah tau apakah nanti aku masih bisa melakukannya

Kehidupan berawal dari hembuasan nafas pertama didalam rahim
kita diberi kesempatan untuk menciptakan  kebahagian yang bermanfaat bagi semua
namun tekadang, langit tak selalu menunjukkan cerahnya, ada masa dimana mendung mulai menyapa hingga hujanpun datang menimpa
Aku diam dalam kepedihan ini
aku bisu dalam keheningan ini
kelak nanti
Sepi bukan bearti hilang
diam bukan bearti lupa


 By: TF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar