*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Kamis, 31 Oktober 2013

Abstrak




Aku ingin mencurahkan semua perasaanku ini,
Aku ingin mengeluarkan air mataku ini,
Dan Aku ingin berteriak sekenceng-kencengnya,

Agar aku bisa meluapkan rasa ini,
Agar aku bisa mengurangi sesak didada ini,
Dan Aku agar bisa melegakan batin ini,

Pernah ku coba mengungkapkan semua beban ini..
Tapi apa..?
Hingga detik ini aku belum menemukan jalan keluarnya
Apa aku harus terus bungkam?
Apa aku harus membuat dada  ini terus menjadi sesak?
Atau apakah aku harus  menimbun terus air mataku?

Aku tau kejadian yang dulu tidak bisa aku ulang lagi
Dan akupun tau kejadian esok hari tidak bisa aku majukan
Semua butuh proses, semua perlu sejarah dan semua akan menjadi pengalaman dan pembelajaran buat aku..
Tapi kenapa aku merasa ingin mengulang hari-hariku yang dulu atau mungkin aku bisa menskip keadaan sekarang.
Aku bosan dengan hidup yang lemah ini, aku ingin hidup ditempat lain dan dengan keadaan lain,
Apa aku harus lupa ingatan agar aku tak pernah mengingat semuanya?
Aku berusaha buat  tersenyum dan tertawa untuk menutupi kerapuhanku
Tapi perasaan abstrak itu selalu menghampiriku dalam kondisi apapun
Ia berayun-ayun pada dahanku yang rapuh,
Ia menari-nari pada pentas duniaku,
Dan Ia berlari-lari pada jalan hidupku..


By:  Tanti Febriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar