*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Jumat, 15 November 2013

Diriku kini


Termenungku didepan kaca
Menatap diriku yang kini tak lagi berseragam putih merah, biru ataupun abu-abu.
Kini yang ku kenakan sebuah almamater biru kebanggaan kampusku
Tersadarku bahwa diri ini bukanlah anak-anak lagi,
Aku adalah seorang wanita dewasa yang harusnya menjadi kebanggan mereka
Tapi apa yang aku lakukan,,
Aku hanya mengeluh akan kehidupan
Kehidupanku yang diinginkan banyak orang

Tak terasa jika Allah mengizinkan tahun depan aku akan mengenakan toga
Toga yang aku perjuangkan selama tiga tahun
Toga yang akan menjadi toga pertama bagi ayah dan ibuku

Terkhusus untuk kedua orang tuaku
Maafkan aku yang terkadang tak sesuai harapanmu
Tak jarang ku membuat wajahmu menjadi sendu
Peluh dan keringat yang keluar membuatku semakin tertunduk malu
Terimakasih ayah, terimakasih ibu.
Aku sangat menyayangi kalian

Dalam setiap sujudku selalu ku ucap namamu
Mencurahkan semua lewat serangkaian kata yang pasti sudah dihafal oleh yang Kuasa
Ayah, Ibu
Maafkan anakmu ini.
Aku menyayangi kalian lebih dari nyawaku
Tanpa kalian apalah arti hidupku


Teruslah menjadi cahaya bagi terang dan gelapku


By:  Tanti Febriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar