*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Senin, 11 November 2013

hadirmu dalam hidupku


Kau memang sering menjadi sebab dari lengkungan manis diwajahku
Kau juga sering menjadi sebab dari  canda dan tawaku
Bahkan tak jarang kau menjadi sebab dari munculnya semangatku

Karna hadirmu hidupku menjadi berwarna
Juga Karna hadirmu hidupku menjadi ceria
Namun jika hadirku hanya menjadi beban dalam hidupmu
Aku akan mencoba untuk melupakan ceria itu.

Menjauh darimu bukan hal mudah bagiku,
jika hati ingin jujur, semua ini berat untukku
tapi bukankah aku hanya ingin menjadi yang bermanfaat
Bukan menjadi sebab dari munculnya kesusahan bagi orang lain..

Terima kasih untuk selama ini
Kau ajarkan aku untuk ikhlas menerima semua yang telah terjadi
Kau ajarkan aku untuk kuat dan berhati-hati menjalani hidup yang tak mudah ini.
Serta Kau ajarkan aku kedewasaan diri dan ketegaran hati

Aku belajar untuk sabar dari sebuah kemarahanku
aku belajar untuk mengalah dari sebuah keegoisanku
dan aku belajar untuk tegar dari sebuah kehilanganku

waktu telah memaksaku untuk seperti ini
Tak ada lain yang bisa aku lakukan tubuhku sudah lemah dan tak berdaya, bahkan hati sudah tak sanggup untuk memaksa

entah sampai kapan kepura-puraan ini terjadi
hanya terus melangkah mengikuti jalan yang tersedia.


By:  Tanti Febriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar