*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Jumat, 08 November 2013

masih bisakah..???


Hari ini 8 November 2013,
Hari pertama kami akan datang lagi kesana setelah lama tidak menginjakkan kaki ditempat yang dulu pernah memberikan banyak pelajaran.
Seneng, karena akan bertemu mereka yang dulu sering memberi lekukan senyum di wajahku
Deg-degan apa yang akan terjadi nanti disana nanti, apakah semua masih akan sama ataukah.. ????
Dan Takut apakah semua akan baik-baik saja ????

Seandainya waktu bisa aku ulang
Aku ingin kembali kemasa itu,
Masa dimana aku telah membuat kesalahan dan mengakibatkan semua ketakutan ini terjadi.

Tapi tidak, semua sudah terjadi,,
Waktu tak kan mungkin bisa ku ulang
Dan semua tak kan bisa aku perbaiki

Canda, tawa, kebersamaan, perhatian dan solidaritas itu masih bisakah aku dapatkan ???


By:  Tanti Febriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar