*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Selasa, 12 November 2013

pagiku


hari ini aku disambut oleh terangnya matahari  pagi dan kicauan burung-burung yang menemaninya
namun entah kenapa aku tak dapat merasakan hangatnya sinar mentari tersebut dan aku juga tak dapat merasakan merdunya kicauan burung-burung yang ada.
Entahlah saat ini sulit untukku merasakan indahnya dunia.

Aku hanya berharap bahwa terang dan kicauan itu belum juga datang,  Hanya malam dan sepi yang ingin aku rasa.
Terlelap dalam gelap yang selalu setia menemaniku melupakan semua sesak didada ini.

Tak tau sampai kapan aku kan terus seperti ini

Aku mencoba bertahan sekuat tenaga
Berusaha untuk terus tegar, mencoba tersenyum dan tertawa
Namun itu tak banyak berarti.
Tetesan ini terus mengalir membasahi pipi

Ku coba tuk semangat membuka hari,
namun kepesimisan itu muncul lagi.
Aku bosan hidup seperti ini,
aku lelah jika harus terus begini

tuhan sesak ini begitu terasa
sebenarnya apa yang aku rasa

hatiku gelisah, dadaku sesak, tubuhkupun lemah
tak ada lagi semangat untuk ku menjalani hidup
aku hanya ingin bersama Mu
mendapatkan ketenangan ditempat yang begitu indah dan bisa aku rasakan.

By:  Tanti Febriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar