*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Jumat, 15 November 2013

Aku Sayang Ayah


Dulu aku adalah putri kecil ayah yang selalu ayah gandeng kemanapun aku pergi, putri kecil yang selalu menunggu cerita-cerita ayah sebagai pengantar tidurku.
Sejak kecil ayah selalu menjadi kebanggaan bagiku, ayah selalu membelaku dan memberi semangat yang membuat senyum manisku kembali.
Sekarang aku adalah gadis manis ayah yang akan selalu sayang ayah.
gadis manis ayah yang sudah tidak kecil lagi
Tanti janji, tanti akan menuruti perintah ayah
Menjadi gadis yang mampu membuat ayah tersenyum bangga dan bahagia memilikiku

Aku begitu bahagia menjadi anak perempuan pertama yang ayah punya
menjadi anak ketiga setelah kadua kakak laki-lakiku melihat dunia.
Dalam setiap langkahku selalu ada ayah menemani, menjadi semangat dan motivasi mengarungi hidup

Aku sayang ayah, 
aku cinta ayah, 
dan aku butuh ayah.

Bantu aku untuk menjadi kakak yang baik dan bisa menjadi contoh untuk adik kecilku.

Tuhan panjangkanlah umur ayahku, sehatkanlah dia, ampunilah semua salah dan khilafnya, bahagiakanlah hidupnya, rukunkanlah dia dengan ibuku, berikanlah dia rezeki yang halal dan lancar darimu, jadikanlah dia orang yang disenangi banyak orang dimanapun dia berada dan biarkan dia tetap menjadi kebanggan bagiku.

Terima kasih tuhan, tlah memberiku ayah yang begitu aku sayangi.

Aku sayang ayah

By:  Tanti Febriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar