*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Kamis, 31 Oktober 2013

aku, hatiku dan perasaanku


Selamat pagi dunia…
Seperti biasa (hari-hariku akhir-akhir ini) aku bangun dengan tanpa senyum, tanpa semangat dan tanpa rasa optimisku menjalani hari..
Semua terasa janggal, entah kenapa..
Aku menjadi seorang yang sangat-sangat merugi..
Sepanjang hari ku jalani dengan terpaksa, padahal pada masa-masa seperti ini harusnya aku mempunyai banyak persedian semangat, karena pada masa inilah tugas-tugas kampusku banyak menunggu.
Aku terus mencoba bangkit dari keterpurukan ini, tapi entah kenapa aku selalu gagal, perasaan yang sampai detik inipun masih belum aku ketahui sebabnya selalu muncul dan menjadi juara dalam pertarungan ini.

Aku, hatiku dan pikiranku..
Semua itu tak ada yang sejalan, mereka selalu bertentang, berjalan ditempat mereka sendiri-sendiri. Tanpa tau dimana tujuan akhirnya.

Aku, hatiku, dan pikiranku..
Apa yang aku inginkan..
Apa yang hatiku rasakan..
Dan apa yang pikiranku tlah bayangkan..

Apa aku menyerah,.??
Apa aku menyesal..??
Atau apakah aku ………………
Entahlah akupun tak tau apakah semua itu..

Sekarang, saat-saat yang aku tunggu adalah saat gelap menyapa dan menggantikan teriknya siang, karena saat itulah aku bisa tidur dan melupakan semua kejanggalan ini dengan harapan aku bisa bangun dengan ceria atau bahkan aku bisa bangun di alam lain yang tentunya akan lebih indah.
Meski mataku selalu dapat terbuka kembali saat mereka sedang terlelap, tapi aku bisa menutupnya kembali dengan berbagai alasan.
Semangat, motivasi, dukungan dan keyakinan..
Mungkin itu yang aku butuhkan saat ini..

Yaa allah bantulah hambamu yang lemah ini.
Jangan jadikan hamba sebagai orang yang sangat merugi, hamba ingin menjadi orang yang bisa memberikan banyak manfaat, memberi kebahagian untuk mereka yang ada disekitarku.
Menjalani hari-hari yang singkat ini dengan senyum, canda dan tawa bahagia bersama mereka yang menyayangiku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar