*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Rabu, 30 Oktober 2013

ini namanya apa..????


Sebenernya aku juga binggung rasa apa ini.
Akhir-akhir ini aku jadi sering deg-degan, sering tiba-tiba lemes, nggak mood buat ngapa-ngapain uhhh,, nggak guna banget..

Padahal dulu aku nggak ada masalah dengan kesendirian, aku bisa mengatasi kesepian  itu dengan cara apapun, Tapi sekarang, dalam posisi keadaan ramaipun aku  masih juga merasa sepi. Bodoh banget,,
Biasanya semangatku muncak klo udah ngayal masa depan tapi kok sekarang justru itu yang ngebuat aku down, udah nggak  ada semangat lagi buat ngejalani hidup..
Hoooaaamm..
Rasanya pengen bobo’ trus biar nggak kepikiran lagi ama semua ini..

Kejadian beberapa hari ini bener-bener ngebuat aku  linglung.
Sekarang pikiranku udah bercabang-cabang, udah nggak bisa focus lagi ama keadaan sekitar bahkan udah sulit buat paham ama pelajaran dikampus..

Beberapa cara udah aku lakuin buat ngilangin rasa ini, tapi rasa itu Cuma “berkurang” nggak lebih dari satu jam…

Uhhh,,,,, mana semangatku?  mana senyumku?  Mana ceriaku? Mana candatawaku? Mana positive thinkingku? Aaaaaaaaaaaaaaaaaa kembali please,,
Udah nggak betah kayak gini…

Ya allah aku sedang berusaha melakukan apa yang menjadi kewajibanku, bantu aku mengembalikan diriku yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar