*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Rabu, 09 Oktober 2013

Memory 2009

Dulu saat aku masih anak-anak aku selalu berpikir..????
Dunia remaja itu have fun. dimana semua yang kita lakuin nggak selalu diawali dengan kata “JANGAN” ..
Tapi ternyata……..
kata jangan masih melekat dikehidupan seorang remaja, bahkan kata tersebut lebih popular dari sebelumnya..

jadi remaja itu susah…
karena Masa itu saat dimana perasaan sensitive, perasaan mengego, perasaan pengen selalu dimengerti tanpa harus mengerti dan perasaan pengen bebas tanpa ada halangan yang menghadang selalu menghantui pikiran remaja.
Remaja itu ribet,,
Seorang remaja nggak cuma mikir main-main dan main, Seperti ketika aku masih kanak-kanak dulu
Tapi remaja juga harus mikiin masalah mengendalikan perasaan sendiri, kebahagiaan keluarga,  solidaritas sahabat, cinta, temen, tugas sekolah dan masalah-masalah lainnya yang sebenernya nggak besar tapi selalu menjadi besar.
Dulu sempet terpikir aku belum siap menjalani semua ini, aku masih ingin dimanja, disayang, dipeluk, dicium dan digandeng kemanapun aku pergi oleh Ayah dan Ibuku, bermain sepuasnya  dengan teman-temanku dan tertawa lepas tanpa ada beban dihati,
Tapi itu semua nggak akan pernah terulang kembali, dan akau harus terima itu.
Jika datang titik dimana aku merasa semua akan meledak, Sempet terpikir buat lari dengan cara bunuh diri biar semua kelar dan aku juga nggak akan membuat orang-orang disekitarku susah karena hadirku
Tapi jika aku bunuh diri,  aku tahkut masuk neraka :’(
Meninggal dengan cara wajar aja belon tentu masuk surga apa lagi kalo bunuh diri, lagian aku nggak mau sakit dulu sebelumnya..
So.. niat ku itu nggak pantes buat aku realisasiin
Ehmmm….
Aku harus menjalaninya, mengisi waktu ini dengan hal-hal yang bermanfaat dan berguna bagi sesama


Aku  memang nggak bisa mengulang semua yang udah terjadi tapi aku bisa menata apa yang akan terjadi dalam hidupku agar menjadi masa depan yang cerah,,

So.. KEEP SPIRIT…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar