*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Selasa, 29 Oktober 2013

Waktu



Jika waktuku sudah habis
Jika waktuku tlah berakhir
dan jika waktuku cukup dihari ini..

Aku ingin, aku masih bisa menjadi orang yang bermanfaat,
Aku ingin, aku mampu membuat mereka bangga dan bahagia tlah memilikiku,
dan aku ingin,  islam bukan hanya sekedar dari ucapanku.

Agar nanti aku bisa tersenyum dalam tidur panjangku yang lelap
Hidup ini terlalu keras
Didunia ini memang banyak yang menyayangiku
Tapi Allah lebih menyayangiku

Aku dilahirkan dijalan – Nya dan atas kehendak-Nya
Jika waktu itu tlah datang
Aku berharap aku masih berada dijalan yang selalu diberkahi-Nya

Berusaha tuk menjadi insan yang berbakti diwaktu yang singkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar