*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Sabtu, 06 Juli 2013

Waktu yang kan menjawab


Apa kabar untuk mu yang masih menyayangiku atau bahkan kini telah melupakanku..

Aku tak tau pada siapa lagi aku bisa mengadu dan mencurahkan semua beban dipundakku,
Aku kehilangan tempat bersandar, aku kehilangan tempat bercerita dan aku kehilangan motivator dalam hidupku..

Saat keadaan memaksaku untuk menjauhimu, logika dan hatikupun terus bertentang dan memberontak hingga tak ada satupun yang dapat terkalahkan,,

Aku mencoba terus terlihat kokoh tapi taukah kamu bahwa hati ini sebenarnya rapuh.  Sekuat apapun aku berusaha kerapuhan itu masih tetap menjadi juara.  Entah sampai kapan aku akan merasakan hidupku dibayang-bayangi perasaan bersalah.

Aku benci mengatakan ini, tapi ini terlalu berat untukku, hingga aku tak bisa menjalani hidupku dengan normal.  Perasaan kesel, muak bahkan benci jadi satu saat aku teringat hal itu, bukan hanya itu perasaan itu juga muncul saat aku mendengar dan melihat orang lain bermanjaan dengan pasangannya.

Meski aku sering merasa takut dan enggan mendekat bahkan melihat mereka, tapi aku berharap tak ada trauma dalam hidupku..
Aku terus mencoba melupakan semua ini, tapi hingga detik ini aku tak tau apakah aku bisa…???

Yang aku tau saat ini bahwa hidup didunia memang penuh dengan pertanyaan tapi aku yakin waktu akan menjawab Tanya itu hingga nanti  kita akan memperoleh hasilnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar