*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Sabtu, 13 Juli 2013

Selamat tinggal masa laluku



Maafkan aku jika keputusan ini menyakitimu, aku terlalu lemah untuk menghadapi ini semua.
Ku coba menjalani hidup dengan normal layaknya semestinya bersamamu, tapi kenapa..?? rasa sakit selalu datang dan kau pun tak menyadari itu, bahkan menganggap semua itu tak ada.
Bukankah kau ditakdirkan untuk memberiku kasih sayang, motivasi dan dukungan..???
Tapi kenapa sering kau jatuhkan dan kau biarkan aku sendiri.
Aku kau sayangi, tapi juga kau bohongi, kau khianati dan kau sakiti.
Ku coba tuk memaafkan semua salahmu, meski itu sulit bagiku..
Tapi kenapa kau jatuhkan lagi aku yang masih rapuh.
Maafkan aku yang selalu tak bisa mengendalikan perasaanku bahkan selalu terkalahkan oleh rasaku sendiri.
Mungkin semua memang salahku.
Terimakasih atas rasa sakit ini, aku menyadari apa yang seharusnya terjadi..
Cukup sudah, kesakitan tak boleh menghampiriku lagi..

Maafkan aku, Selamat tinggal masa laluku.


100713

Tidak ada komentar:

Posting Komentar