*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Selasa, 02 Juli 2013

24 April 2013

Ada apa dengan tanggal ini... ????????????????
Yaa hari ini adalah hari ultah salah satu teman sekolahku.
Dan dihari ini juga ada satu pukulan besar dalam hidupku.

Pagi itu cerah, dan seperti biasa pada masa-masa mid aku selalu disibukkan dengan tumpukan tugas..
Itu tugas kuliahku..
Aku bangun dan terus berlatih didepan kaca mengingat-ingat grammar yang akan aku presentasikan sendiri hari itu…
Sampai detik itu semua masih berjalan lancar dan baik-baik saja..
Tapi disela waktu istirahatku, (agar nanti saat persentasi aku tidak terlalu tegang maksudku)
Aku dikejutkan oleh kedatangan 2 orang yang aku kenal..
Aku mengenalnya dari seseorang yang saat itu cukup dekat denganku..
Awalnya memang  terasa janggal..
Dan kejanggalanku itu benar, suatu rahasia besar terbongkar bagai bom yang siap meledak Rahasia itu pun sukses buat aku memandang duniaku terbalik..
Meski begitu aku masih tetap berpikir positif dan berkonsentrasi dengan persentasiku.
Walau tubuhkupun rasanya sudah nggak sanggup lagi buat berdiri..

Sepanjang hari aku terus terbayang-bayang kata-kata yang juga sukses buat aku merasa serba salah.
Perasaan tidak percaya, perasaan bersalah dan perasaan kecewa berputar dalam otakku dan bercampur jadi satu..
Begitupun hatiku, bagai gunung berapi yang siap meletus dengan tingkat status siaga..

Tapi anehnya dengan perasaanku saat itu, aku masih harus menyembunyikan dan membuat semua berjalan seperti biasa (Bagaimana bisa..???)  Sulit memang tapi aku berusaha, dan hari itu usahaku berhasil..

Hingga akhirnya sehari setelah kejadian itu usahaku terkalahkan oleh hatiku yang masih belum percaya dengan pukulan besar itu..
Awalnya dia menolak untuk jujur dan mengakui semua ini, tapi setelah pertanyaan selalu terlontar dari mulutku, dia menyerah dan mengakui semua ini…

Entah aku harus senang atau aku harus sedih saat itu..
Yang jelas satu pukulan lagi aku dapat dalam hidupku..
Sakit rasanya, duniaku terasa terbalik..
Bahkan untuk beberapa hari napsu makanku hilang dan aku pun hanya meminum segelas susu dalam sehari (itupun aku paksakan karena aktifitasku harus tetap berjalan dan aku tau tubuhku tak kan mampu menahannya..)

Saat itu hanya keluarga yang menjadi penyemangatku..

Kini aku hanya bisa bersyukur..
karena Aku tau Allah mencintai dan menyayangiku
Diberinya aku suatu pelajaran besar dalam hidupku
Agar aku mampu memperbaiki kehidupanku kedepannya..
Serta selalu mengingat -Nya..

Thank God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar