*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Kamis, 04 Juli 2013

My Motivator

Kau bukanlah untukku meskiku tau ku menyayangimu..
Cinta tak mungkin terjadi di antara kita berdua..

Penggalan lagu yang dilantunkan oleh penyanyi chubby  yang kebanyakkan dari lagunya selalu menemani hari-hari ku ini mungkin dapat menggambarkan kisah kali ini..

...

Semua berawal dari pertemuan yang membuatku mengenalnya sebagai orang yang harus aku hormati..
Hari demi hari berlalu hingga membuatku merasakan perasaan menyayanginya..
Aku menyayanginya sebagai orang yang mampu aku jadikan panutan..
Hingga tak terasa tahun demi tahunpun terlewatkan. Kesempatan untuk lebih dekat muncul saat aku membutuhkan seseorang yang bisa membuatku melupakan kenangan masa laluku, saat aku membutuhkan tempat dimana aku bisa bersandar dan tak merasa sendiri..
Entah apakah itu rencana Allah, saat itu dia pun merasakan hal yang sama..
Tanpa sadar kamipun menjadi lebih dekat dan semua terjadi begitu saja tanpa ku tau kapan rasa itu mulai tumbuh melebihi batas wajarnya..
Dia mampu membuatku menarik bibir membentuk lengkungan manis yang aku sebut senyum, dia mampu membuatku dapat mencurahkan isi hatiku dan tak menutup diri lagi serta dia pun mampu memberiku jutaan semangat dan motivasi untuk ku menjalani hidup..
Akupun selalu menanti saat malam tiba.
Saat dimana aku bisa menceritakan semua keluh kesahku siang tadi, saat dimana aku bisa melupakan semua beban ku dikampus, dan saat dimana aku mendapatkan motivasi dan pelajaran baru dalam hidupku.

Aku menikmati setiap hariku bersamanya dan mencoba merasakan indahnya danau yang tenang tanpa pernah menyadari apa yang ada didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar