*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Rabu, 17 Juli 2013

Dunia dibalik Cermin

Dulu kala ku sendiri dan ditemani rasa sepi, aku tak terlalu mempersalahkannya, karena aku sudah terbiasa bahkan berteman dengan kesendirian..
Tapi kini saat rasa itu datang aku tak tau lagi bagiamana cara ungkapkan perasaanku, bahkan rasa yang sulit untuk aku kendalikan itu juga sering datang saat aku ditengah keramaian.
Dalam waktu yang terus berjalan aku masih belum bisa mengerti dan hatiku masih terus bertanya dalam kepedihan..
Mengapa semua ini terjadi, mengapa bukan dia, dan mengapa harus aku..
Sesungguhnya masih banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan langsung, tapi aku harus bisa memahami sendiri dari sisi positifku..

Lelahku dengan semua ini dua sisi yang sama tapi sangatlah berbeda terlihat didapanku, layaknya dunia dibalik cermin yang sudah tua.
Aku terus mencoba dan berusaha tuk sembuhkan hati ini meski aku tau tak ada yang instan semua memang butuh proses yang harus aku lewati dan proses itu bukanlah hal yang mudah bagiku.

Sadarku membuat orang marah atau bahkan benci padaku bukanlah hal yang baik.
Tapi jika dunia dapat terlihat dari ballik cermin dan dengan cara itu mungkin  kan lebih baik, kenapa tidak..???

Menjadi orang yang bermanfaat itu bukanlah hal yang mudah, tapi kita pasti bisa…
Meski harus bermandikan air mata karena sebuah keputusan yang tak menginginkan kesakitan menyelimuti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar