*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Minggu, 30 Juni 2013

The best Father

Anugrah indah yang ku dapatkan ketika ku terlahir didunia
Betapa bahagia ku rasa, mempunyai Ayah seperti Mu.
Bagiku kau adalah seorang Ayah yang terbaik didunia ini
Kau memjadi sosok panutan bagiku
Bekerja dan bekerja
Tanpa mengenal pagi, siang, ataupun malam.
Semangat dan semangat
Tanpa menghiraukan mendung, hujan maupun teriknya matahari
Semua yang kau lakukan sangat berarti
Kau adalah seorang yang sangat aku banggakan
Aku ingin sepertimu
Smart dan pekerja keras
Semangatmu tak pernah putus
Aku ingin membanggakan Ayah
Agar kelak Ayah bisa duduk santai
Bersama Ibu, anak-anak dan cucu-cucu Ayah
Aku mohon restumu

Agar aku bisa mewujudkan keinginanku membahagiakan Ayah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar