*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Minggu, 30 Juni 2013

Saat kenyataan berkata lain

Maafkan bila aku tiada lagi disisi kita terpisah ruang dan waktu..
Tetaplah jalani mimpi walau tak bersamaku, bahagiamu damaikan jiwaku ..

penggalan lagu Maaf dari surga yang dilantunkan oleh element ini mungkin cukup mewakili perasaanku saat ini. 
Saat dimana aku harus pergi menjauh dari seorang yang selalu memberi jutaan semangat dalam hidupku.
Mungkin kalian binggung kenapa aku harus menjauh dari orang yang dulu aku rasa benar-benar menyayagiku, seorang yang selalu menjagaku dan mengajarkanku berbagai hal yang positif dalam hidup.
Tapi inilah kenyataan aku harus menjauhinya dan mencoba mendekatkannya dengan orang lain.
Entah,, apakah ini suatu keputusan yang salah atau benar. 
kini perhatian, kasih sayang, dan nasehat yang selama ini aku dapat semua hilang entah dimana
Yaa dia berubah, dan aku sadar perubahan ini terjadi atas keputusanku,
Aku juga sadar dia kecewa atau bahkan  benci dengan tingkahku,,
Tapi aku harus terima karena ini lah jalan yang aku pilih
Jalan yang ku anggap untuk kebaikanku, kebaikan dia dan untuk kebaikan kita.

Jikapun ada yang menanyakan tentang rasa Sayang , yaa rasa itu masih ada. 
Rasa yang memang sudah ada sejak aku mengenalnya
Sejak semua masih terasa wajar dan baik-baik saja
Masih ingat dibenakku semua nasehat yang diberikan dulu
Termasuk untuk tidak terlalu mencintai seorang lelaki yang belum menjadi muhrimku

Mulanya aku terus berusaha untuk membuat rasa ini tetap wajar
Namun  saat dia terus menyakinkanku, akhirnya aku luluh, bahkan saat aku belum memiliki rasa cinta seperti  yang dia rasa (katanya…), meski rasa itu belum aku miliki tapi aku terus berusaha menumbuhkan rasa itu karena aku yakin suatu saat nanti jika dia tetap mencintaiku dengan tulus aku pun kan merasakannya.

Berat memang, jika aku harus menjauhinya, karena memang hanya dia  satu-satunya sosok yang selalu membuatku bisa mencurahkan isi hatiku dan selalu mendengar ceritaku yang kadang-kadang tidak penting.
Sulit bagiku untuk percaya kenyataan ini, kenyataan yang membuatku melakukan hal ini dan Kenyataan yang sebenarnya sampai saat inipun belum aku mengerti


Tapi ini lah hidup, semua memang penuh dengan tanda Tanya..????? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar