*** Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan *** Sebaik-baiknya Manusia Adalah manusia yang Bisa Bermanfaat bagi Sesama ***

Jumat, 07 Maret 2014

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Jalan ...........
Palembang 
27 Februari 2014
Yth. Manajer
PT. Mahakam
Jalan Srijaya Negara No. 40
Jakarta Timur

Hal:  Lamaran Pekerjaan Sebagai Karyawan Bagian Pengendalian Persediaan

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT Mahakam yang termuat di harian Kompas tanggal 25 Februari 2014, dengan ini saya, Tanti Febriza (21 Tahun), lulusan D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya, mengajukan lamaran sebagai karyawan bagian pengendalian persediaan pada perusahaan yang Ibu pimpin.
Saya memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik,  mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan secara pasif, mampu mengoprasikan komputer (MS. Word, MS. Excel, MS. PowerPoint, MS. Visual Basic, MS. Publiser, program Cannofile) mencatat transaksi penjualan dan pembelian baik secara tunai maupun kredit dan menyiapkan laporan keuangan selain itu saya juga memiliki kemampuan korespondensi, serta mampu bekerjasama  baik secara mandiri maupun tim.
Untuk melengkapi lamaran ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah dan transkip nilai D3, salinan sertifikat, fotokopi KTP dan 2 (dua) lembar pasfoto terbaru.
Demikian surat lamaran ini, atas perhatian dan pertimbangan Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Tanti Febriza

Lampiran:  1 berkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar